Les Musik, Guru les Musik, Guru les musik ke rumah, Guru Musik ke rumah, Les Privat Musik, Les Musik, Les Musik ke Rumah, , Kursus Musik, Kursus Musik ke Rumah, Guru Les Keyboard, Les Keyboard, Les Privat Keyboard, Les keyboard ke rumah, Les Biola, Guru Les Biola, guru Les biola ke Rumah, Les Privat Biola, Les Biola ke Rumah, Guru Les Gitar, guru Les gitar ke rumah, Les Gitar, Guru Les Gitar akustik, Les Privat Gitar, Les Gitar ke Rumah, Les Vokal, Guru les Vokal, Les Privat Vokal, Guru Les drum, Les Privat Drum, Les drum ke Rumah,Guru Les Bass, Les privat Bass, guru les piano, Les piano,guru les privat ke rumah

Kursus Privat musik di rumah Jakarta depok bogor bekasi |Guru Les privat alat musik gitar, Guru Les privat alat biola, Guru Les privat alat bass, Guru Les privat drum, Guru Les privat vokal, Guru Les privat piano, Guru Les privat keyboard, Kursus Les Privat Keyboard-gitar-biola-piano-drum-vokal- ke Rumah di Jakarta Selatan guru les privat keyboard ke rumah di Jakarta Selatan meliputi daerah: Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Manggarai, Menteng Dalam, Setiabudi, Kuningan, Mampang Prapatan, Kalibata, Pancoran, Kebayoran Baru, Kramat Pela, Gandaria, Cipete, Cipete, Melawai, Pulo, Petogogan, Rawa Barat, Senayan, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Grogol Selatan, Cipulir, Ulujami, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Petukangan Selatan, Pondok Pinang, Bintaro, Cilandak, Lebak Bulus, Pondok Labu, Fatmawati, Pejaten, Pasar Minggu, Kebagusan, Pasar Minggu, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jati Padang, Ragunan, Lenteng Agung, Ciganjur, Cipedak, Srengseng Sawah, Duren Tiga, Cikoko, Pengadegan, Tegal Parang, Karet, Semanggi, Kuningan, Menteng Atas, Pasar Manggis
close
iklan 120 x 600 kanan
close
iklan 120 x 600 kiri

Cara Cepat Pintar Belajar Main Drum ( Global Musik )

Belajar DrumGlobal Musik,--Bagaimana menjadi drummer, dan bagaiman cara cepat untuk pintar memainkan drum, cara cepat memainkan drum sebenarnya bukanlah sebuah pertanyaan yang sudah mempunyai jawaban yang bakalan otomatis membuat anda pintar memainkan drum, namun agar bisa memainkan drum drum dengan pintar adalah dengan cara rajin berlatih, berlatih dan berlatih lagi. saya rasa anda juga tahu drum itu butuh skill dan keseimbangan otak dalam memainkan tempo dan ketukan yang bervariasi dalam sebuah lagu, maka untuk itu yang diperlukan adalah latihan, bukan menghayal bisa cepat pintar memainkan Drum dan anda pun hanya menghayal saja, tanpa tindakan, atau mau latihan tapi ga serius, ya percuma donggg...
nahh... tapi untuk itu, disamping kerajinan anda untuk latihan memainkan drum, dibwaha ini juga ada tips untuk anda, untuk lebih lagi dalam memainkan Drum seperti impian anda.  ( pemilik blog ini juga, pemain drum lohh... hhehheh . . .) okehh....mari kita simak :
  1. pada saat latihan selalulah gunakan EAR PLUG atau penutup telingan, ini melindungi ppendengaran anda dari suara-suara yang keras atau dengungan distorsi atau suara-suara hiper.
  2. coabalah untuk menggunakan METRONOME setiap kali anda berlatih, hal ini untuk melatih atau menguatkan ketajaman permainan Tempo anda.
  3. Pada saat memainkan Drum, bermainlah dengan Rileks. 
  4. jangan membuang-buang tenaga anda, memainkan drum itu butuh energi, pada saat butuh gunakan energi anda, pada saat tidak butuh santai saja. terkecuali anda seperti crating deng ..... heheheheh . .. 
  5. bila anda sudah merasa bisa memainkan drum,maka jangan terlalu cepat puas, atau trus merasa bahwa anda sudah menjadi drummer yang hebat. bisa memainkan musik dalam tempo yang bervariasi dan bisa over atau ng-rapperl drum dengan cepa,banyak aliran musik, coba telusuri musik yang berbeda, maka anda akan bodoh, karena anda tahu kan? makin banyak yang kita tahu, makin banyak pula yang kita tidak tahu.
  6. nah,.. yang ini, dari drummer terkenal yang aku sukai, katanya. sebagai drummer kita jangan terlalu memilih satu aliran musik saja atau dikatakan FANATIK.
  7. Feeling, pergunakan feeling anda saat memukul drum, rasakan aliran musik, nikmati tempo drum, dan mainkan kelihaian tangan dan kecepatan anda seiring musik berjalan.
  8. latih Tempo anda, mulai dari lagu atau tempo yang lambat kalau sudah bisa, baru mulai ke yang lumayan cepat, baru ke kategory cepat baru super cepat, wahh... law ini, bang ENO netral x ne.. yang bisa hehehh.....
  9. Nah,,,, sebagai pemain Drum, anda juga haruslah menjadi pemain drum atau drummer yang kreatif, jangan cuma terbelenggu sama drum-drum lagu yang udah terkenal, dalam memainkan drum banyak sekali variasi permainan untuk mengiringi sebuah lagu, maka untuk itu kreatiflah jangan hanya mengikuti.
  10. sebagai pemain drum jadilah anda menjadi orang yang pemain drum, artinya bukan karena ikutan Trend Hari Gene . . ., tau Tren teman-teman sekolah gitu, tapi lakukanlah dari hati anda, jangan pikirkan trus kyakk, bang ENO Netral, atau drummer lainnya, pikirkan skill anda, maka anda setara dengan anda.
 nahh... oke dehh.... itulah beberapa Tips untuk cepat pintar memainkan Drum 
close
iklan 120 x 600 kanan
close
iklan 120 x 600 kiri


 
Copyright © 2012 . All right reserved