Les Musik, Guru les Musik, Guru les musik ke rumah, Guru Musik ke rumah, Les Privat Musik, Les Musik, Les Musik ke Rumah, , Kursus Musik, Kursus Musik ke Rumah, Guru Les Keyboard, Les Keyboard, Les Privat Keyboard, Les keyboard ke rumah, Les Biola, Guru Les Biola, guru Les biola ke Rumah, Les Privat Biola, Les Biola ke Rumah, Guru Les Gitar, guru Les gitar ke rumah, Les Gitar, Guru Les Gitar akustik, Les Privat Gitar, Les Gitar ke Rumah, Les Vokal, Guru les Vokal, Les Privat Vokal, Guru Les drum, Les Privat Drum, Les drum ke Rumah,Guru Les Bass, Les privat Bass, guru les piano, Les piano,guru les privat ke rumah

Kursus Privat musik di rumah Jakarta depok bogor bekasi |Guru Les privat alat musik gitar, Guru Les privat alat biola, Guru Les privat alat bass, Guru Les privat drum, Guru Les privat vokal, Guru Les privat piano, Guru Les privat keyboard, Kursus Les Privat Keyboard-gitar-biola-piano-drum-vokal- ke Rumah di Jakarta Selatan guru les privat keyboard ke rumah di Jakarta Selatan meliputi daerah: Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Manggarai, Menteng Dalam, Setiabudi, Kuningan, Mampang Prapatan, Kalibata, Pancoran, Kebayoran Baru, Kramat Pela, Gandaria, Cipete, Cipete, Melawai, Pulo, Petogogan, Rawa Barat, Senayan, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Grogol Selatan, Cipulir, Ulujami, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Petukangan Selatan, Pondok Pinang, Bintaro, Cilandak, Lebak Bulus, Pondok Labu, Fatmawati, Pejaten, Pasar Minggu, Kebagusan, Pasar Minggu, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jati Padang, Ragunan, Lenteng Agung, Ciganjur, Cipedak, Srengseng Sawah, Duren Tiga, Cikoko, Pengadegan, Tegal Parang, Karet, Semanggi, Kuningan, Menteng Atas, Pasar Manggis
close
iklan 120 x 600 kanan
close
iklan 120 x 600 kiri

cara bernyanyi yang baik ( Global Musik )

Les Privat Global Musik,--Ternyata, suara oke belum jaminan loh dapet sambutan penonton. Lantas, gimana supaya bernyanyi dengan sukses ?
- Sebelum bernyanyi di depan publik, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Tujuannya, biar penampilan kita bisa lebih maksimal dan tertata rapi. Apa aja yang musti dipersiapkan?
1. Bikin penataan lagu yang seimbang. Susunlah lagu dengan susunan yang mengalir. Yang memungkinkan penampilan kita bisa mencapai klimaks.

2. Dalam membuat susunan, harus juga diperhatikan mood. Ingat, lebih baik mengarahkan penonton pada satu mood yang jelas, daripada mempermainkan mood mereka tanpa tujuan yang pasti.
3. Siapkan tema penampilan kita sesuai dengan kondisi audiens. Misalnya, kalau kita manggung di depan tentara, seru juga kalo kita siapkan jokes khas tentara. Biar suasanya akrab.
4. Harus diingat, meski kita bermain untuk audiens, kita juga harus menyenangkan diri sendiri.Karena, dengan penampilan yang enjoy, audiens bakal lebih menikmati aksi panggung kita
5. Coba siapkan sesuatu yang dramatik di sela-sela lagu. Misalnya, siapkan kata-kata yang menyentuh seputar lagu yang dibawakan. Bisa-bisa kita aja, deh!
- Ada beberapa hal soal venue yang bakal mempengaruhi penampilan kita saat manggung. Karenanya, venue jadi satu komponen penting yang harus diperhatikan.
1. Selama memungkinkan, coba datangi venue tempat konser digelar sebelum acara. Perhatikan setiap sudut dengan cermat.
2. Coba berjalan dari areal backstage ke tempat microphone berdiri. Lantas, berjalanlah ke setiap ujung panggung. Dengan begini, kita bisa mengingat jarak yang kita tempuh. Sehingga, pergerakan kita bisa disesuaikan dengan lirik yang dinyanyikan.
3. Coba bernyanyi keras-keras buat menyelidiki akustisitas gedung. Siapa tau, kita nggak punya waktu buat rehearsal. Jadi, kita bisa mengenal bagaimana daya pantul ruangan tempat kita bernyanyi.
4. Cari tau, posisi sebelah mana yang memungkinkan seluruh penonton melihat jelas ke arah kita. Cari tau juga areal blind spot-nya. Sehingga, kita bisa menghindari berada di areal itu.
5. Untuk menyelidiki langkah-langkah di atas, seru juga kalo kita ditemani seorang teman. Sehingga, dia bisa memberi feedback pada penyelidikan kita.
6. Yakinkan, kita punya ruang yang pas untuk perform.
- Ingat, pakaian yang digunakan saat manggung juga perlu diperhatikan!
1. Siapkan pakaian yang pas dan sesuai dengan venue dan audiens yang hadir di konser
2. Perhatikan warna panggung. Jangan menggunakan pakaian yang menyamarkan keberadaan kita di atas panggung (misal menggunakan pakaian merah padahal tirai panggung juga berwarna merah). Gunakan pakaian yang mencolok, yang membuat keberadaan kita di panggung jelas terlihat.
Yang harus selalu diingat sebelum konser adalah, entah kita penyanyi profesional atau amatir, kita harus menetapkan niat untuk tampil sukses. Caranya adalah menikmati segala pengalaman yang kita dapat dari panggung. Dan, berusaha sebaik mungkin, biar diundang nyanyi lagi, jack!
close
iklan 120 x 600 kanan
close
iklan 120 x 600 kiri


 
Copyright © 2012 . All right reserved